Gini Jadinya Kalo Dunia Dibalik, Hewan Menguasai Kehidupan Manusia!

Ochaaa 10 bulan
a

Kita sebagai manusia seringkali bertindak semena-mena terhadap makhluk hidup lainnya. Mulai dari hewan yan bergerak, hingga tumbuhan yang tidak bisa melawan jika diperlakukan seenaknya. Kita seringkali mengeksploitasi mereka tanpa berpikir bagaimana dampak kedepannya.

 

Namun, bagaimana jadinya jika hidup ini dibalik? Hewan dan Tumbuhan menjadi manusia, begitu juga selebihnya. Miris! Seperti yang dilansir dari kitamuda.id, ilustrasi tersebut menggambarkan bagaimana jadinya jika manusia diperlakukan seperti binatang ataupun tumbuhan yang biasanya dieksploitasi. Kuy dilihat!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1. Kalo badak diambil culanya, emang mau manusia diambil hidungnya sama badak?
a
2. Kok serem ya, manusia ditebang sembarangan sama pohon didepan anak istrinya, ga jauh beda sama yang biasa dilakuin manusia.
a
3. Saat daging manusia diperdagangkan dengan bebas, dan dibeli oleh hewan.
a
4. Jika dibalik, Rusa yang memburu para manusia yang berprofesi sebagai pemburu.
a
5. Gini nih kalo dibalik, wanita diperah dan diambil susunya.
a
Dari Rangga Sampai Fahri, 6 Karakter Pria di Film ini Bikin Kelewat Baper. Sampai Iku…
Dari Rangga Sampai Fahri, 6 Karakter Pria di Film ini Bikin Kelewat Baper. Sampai ...
40 Views · 0 Shares
Saking Lengangnya Jalanan Jakarta Saat Lebaran, Warganet Pun Berfoto dengan Ragam Gay…
Saking Lengangnya Jalanan Jakarta Saat Lebaran, Warganet Pun Berfoto dengan Ragam ...
41 Views · 0 Shares
Mau Selingkuh? Pikir Lagi Deh Setelah Liat 7 Meme Ini
Mau Selingkuh? Pikir Lagi Deh Setelah Liat 7 Meme Ini
140,598 Views · 45,818 Shares
Apa Kabar Kajol â??Kuch-Kuch Hota Haiâ?? ? Lama Tak Muncul, Begini Penamp…
Apa Kabar Kajol â??Kuch-Kuch Hota Haiâ?? ? Lama Tak Muncul, Begini ...
37,446 Views · 11,914 Shares
Detik-detik Menjelang Apes yang Sempat Terekam Kamera
Detik-detik Menjelang Apes yang Sempat Terekam Kamera
550 Views · 0 Shares
10 Lagu Ini Bikin Nangis Orang Yang Lagi Galau
10 Lagu Ini Bikin Nangis Orang Yang Lagi Galau
424 Views · 0 Shares
Kumpulan Spanduk di Tempat Umum Ini Bikin Kamu Ngakak Parah
Kumpulan Spanduk di Tempat Umum Ini Bikin Kamu Ngakak Parah
718 Views · 78 Shares
Indonesia Banget .. 4 Gaya Jokowi Saat Mengenakan Sarung Dibeberapa Momen
Indonesia Banget .. 4 Gaya Jokowi Saat Mengenakan Sarung Dibeberapa Momen
966 Views · 156 Shares
Perbedaan Nama Panggung Dengan Nama Asli 10 Seleb Ini Bakal Bikin Kaget!
Perbedaan Nama Panggung Dengan Nama Asli 10 Seleb Ini Bakal Bikin Kaget!
133,821 Views · 4,227 Shares
Deretan Foto Aneh yang Akan Membuatmu Bergidik Ngeri
Deretan Foto Aneh yang Akan Membuatmu Bergidik Ngeri
7,996 Views · 543 Shares