a
Ochaaa 64,729 views

10 Foto yang Akan Membuatmu Bergidik Merinding, Berani Lihat?

Berbicara tentang hal-hal yang menakutkan, sebenarnya tidak hanya berhubungan dengan kisah misteri, hantu atau penampakan. Ketakutan sendiri juga bisa tercipta saat kamu merasakan hal-hal yang membuatmu ketakutan, seperti melihat hewan berbisa seperti ular ada didepanmu. Atau saat kamu ketemu mantan dengan pacar barunya..hehehe. Apa sih?!

 

Nah berikut ini adalah beberapa foto yang bisa bikin kamu merinding karena melihatnya. Atau bisa jadi kamu juga pernah mengalami hal serupa seperti beberapa foto berikut. Dilansir dari brilio.net, Simak deh gambarnya satu per satu.

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1 Saat kamu main golf dan melihat kedalam lubang bolanya, ternyata disana adalah sarang ular. Ngeri banget kan.
a
2 Dan ini saat kamu membuka kaleng soda yang baru kamu beli. Ternyata isinya adalah ular.
a
3 Coba perhatikan lagi, ternyata kaki ini berpijak pada layar kapal yang sangat tinggi.
a
4 Jangan tiru aksi ini ya. Sepertinya orang ini ingin bersantai dengan hati deg-degan. Benar-benar bikin kaki lemass.
a
 5 Hal Inspiratif yang Terlihat Saat Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 di Ist…
5 Hal Inspiratif yang Terlihat Saat Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 di ...
WALL'S
5 Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Menyambut Hari Kemerdekaan
5 Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Menyambut Hari Kemerdekaan
PhotoGrid
12 Foto Artis Sebelum dan Sesudah Ini Membuktikan Kalo Cowok Lebih Cakep Saat Berjeng…
12 Foto Artis Sebelum dan Sesudah Ini Membuktikan Kalo Cowok Lebih Cakep Saat ...
53,068 Views · 387 Shares
Selain Indonesia, Ini 9 Negara Lain yang Berulang Tahun di Bulan Agustus
Selain Indonesia, Ini 9 Negara Lain yang Berulang Tahun di Bulan Agustus
12,653 Views · 2,798 Shares
10 Bangunan Megah di Dunia yang Terinspirasi dari Alam
10 Bangunan Megah di Dunia yang Terinspirasi dari Alam
4,361 Views · 854 Shares
Perhatikan Lagi, Ada Yang Salah Dari Beberapa Gambar Berikut Ini!
Perhatikan Lagi, Ada Yang Salah Dari Beberapa Gambar Berikut Ini!
249,951 Views · 7,303 Shares
PILIH SATU! Kendaraan Yang Pasti Kamu Pengen Punya!
PILIH SATU! Kendaraan Yang Pasti Kamu Pengen Punya!
40,967 Views · 1,484 Shares
10 KALIMAT SEDERHANA Agar ISTRI & Pasanganmu BAHAGIA
10 KALIMAT SEDERHANA Agar ISTRI & Pasanganmu BAHAGIA
18,854 Views · 1,863 Shares
8 Kucing Lucu Ini Memiliki Wajah Seperti Tokoh Fiksi dalam Film, Coba Kamu Bandingkan…
8 Kucing Lucu Ini Memiliki Wajah Seperti Tokoh Fiksi dalam Film, Coba Kamu ...
10,134 Views · 1,108 Shares
10 Seragam Polwan Dari Berbagai Negara
10 Seragam Polwan Dari Berbagai Negara
13,409 Views · 2,293 Shares