Modifikasi Mobil Jadi Lebih Elegan Udah Biasa, Tapi Kalau yang Nyeleneh Gini Mau Nggak Diajak Jalan-Jalan?

Irfantoni 26,183 views
a

Sebagai salah satu moda transportasi, mobil sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Mulai dari untuk bekerja hingga sebagai identitas status sosial. Karena tak jarang pulsker, kekayaan seseorang dilihat dari mobil yang dimilikinya.

 

Tapi bagi kalangan orang yang menyukai artistik dan modifikasi, mobil adalah objek untuk menuangkan imajinasinya.  Seperti mobil-mobil ini nih pulsker, yang dihimpun dari sumber Dagelan.co pemiliknya rela memodifikasi dengan model-model yang mungkin tidak lazim tapi unik juga lho.

1. Pertama ada mobil super unik yang terinspirasi dari high heels nih pulsker. Dengan warna merah eksotis. Tapi ini cuma muat buat satu orang aja.
a
2. Kalau yang muat sekeluarga mobil pisang ini. Cocok banget buat liburan di akhir pekan sambil nge-drift nih.
a
3. Selain bebas kepanasan dan kena hujan, mobil naga yang keren dan tak biasa siap memanjakan kalian keliling kota pulsker.
a
4. Buset, kalau teleponnya segede gini orangnya kayak gimana tuh?. Tapi ini bukan telepon pulsker, melainkan mobil.
a
5. Pasti bakalan heboh banget nih dijalanan kalau ada kuda raksasa segede ini yang lewat. Apalagi dia bermesin tuh.
a
Eits...Jangan Salah, ’Perut Buncit’ yang Kamu Liat Ini Adalah Tas Pinggan…
Eits...Jangan Salah, ’Perut Buncit’ yang Kamu Liat Ini Adalah Tas ...
1,515 Views · 608 Shares
NOSTALGIA Acara-Acara Televisi Anak Jaman Dahulu!
NOSTALGIA Acara-Acara Televisi Anak Jaman Dahulu!
43,541 Views · 3,708 Shares
Trik Sederhana Menata Kabel di Dinding Agar Makin Terlihat ‘Stunning’
Trik Sederhana Menata Kabel di Dinding Agar Makin Terlihat ‘Stunning’
6,047 Views · 1,451 Shares
Walaupun Udah Nggak Tayang, Ini 7 Fakta Tentang Teletubbies yang Harus Kamu Tahu
Walaupun Udah Nggak Tayang, Ini 7 Fakta Tentang Teletubbies yang Harus Kamu Tahu
2,755 Views · 0 Shares
7 Meme Andika â??Kangen Bandâ?? Ini Bakal Menghibur Harimu dari Kepenatan…
7 Meme Andika â??Kangen Bandâ?? Ini Bakal Menghibur Harimu dari ...
39,250 Views · 864 Shares
Gambar Keren Ketika Kilat Petir Menyambar MENARA TINGGI di DUNIA!
Gambar Keren Ketika Kilat Petir Menyambar MENARA TINGGI di DUNIA!
127,904 Views · 2,913 Shares
9 Pose Unik dan Lucu ‘Kerangka Manusia’ Saat Lagi Bergaya
9 Pose Unik dan Lucu ‘Kerangka Manusia’ Saat Lagi Bergaya
3,484 Views · 1,223 Shares
10 Sambutan Kocak Warganet Menyabut Peluncuran Iphone X
10 Sambutan Kocak Warganet Menyabut Peluncuran Iphone X
6,444 Views · 1,423 Shares
10 Gaun Pernikahan yang Terbuat dari Bahan Nggak Lazim
10 Gaun Pernikahan yang Terbuat dari Bahan Nggak Lazim
11,411 Views · 2,541 Shares
7 Fakta Tentang Jepang yang Bikin Kamu Tercengang!
7 Fakta Tentang Jepang yang Bikin Kamu Tercengang!
10,197 Views · 1,649 Shares