15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

Ochaaa 198,199 views
a

Semua orang pasti menginginkan hasil gambar yang diambil lebih bagus dari aslinya. Sehingga kebanyakan orang memilih untuk mengedit fotonya dengan berbagai aplikasi photo editor, salah satunya photoshop.

 

 

Namun sayang, tak banyak orang yang 'mahir' menggunakan aplikasi photo editor yang satu ini. Sehingga kebanyakan orang awam yang memakai photoshop pun gagal. Entah kareana memang belum bisa menggunakan, atau memang disengaja sehingga hasil fotonya pun bikin ngakak.
 

 

Dikutip dari brilio.net, berikut 15 foto editan gagal bertagar #RIPPhotoshop yang bakalan bikin nyengir. XD

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1. Waduh, masa mainnya sama singa sih.
a
2. Yaelah mas, yang logic dikit dong. XD.
a
3. Photoshop punya cerita nih.
a
4. Nyantai sih nyantai, tapi yang bener aja kelesss.
a
5. Wah, ada apaan nih Messi main-main ke changing roomnya Real Madrid? :v
a
Eits...Jangan Salah, ’Perut Buncit’ yang Kamu Liat Ini Adalah Tas Pinggan…
Eits...Jangan Salah, ’Perut Buncit’ yang Kamu Liat Ini Adalah Tas ...
1,506 Views · 608 Shares
NOSTALGIA Acara-Acara Televisi Anak Jaman Dahulu!
NOSTALGIA Acara-Acara Televisi Anak Jaman Dahulu!
43,537 Views · 3,708 Shares
Trik Sederhana Menata Kabel di Dinding Agar Makin Terlihat ‘Stunning’
Trik Sederhana Menata Kabel di Dinding Agar Makin Terlihat ‘Stunning’
6,044 Views · 1,451 Shares
Walaupun Udah Nggak Tayang, Ini 7 Fakta Tentang Teletubbies yang Harus Kamu Tahu
Walaupun Udah Nggak Tayang, Ini 7 Fakta Tentang Teletubbies yang Harus Kamu Tahu
2,752 Views · 0 Shares
7 Meme Andika â??Kangen Bandâ?? Ini Bakal Menghibur Harimu dari Kepenatan…
7 Meme Andika â??Kangen Bandâ?? Ini Bakal Menghibur Harimu dari ...
39,249 Views · 864 Shares
Gambar Keren Ketika Kilat Petir Menyambar MENARA TINGGI di DUNIA!
Gambar Keren Ketika Kilat Petir Menyambar MENARA TINGGI di DUNIA!
127,902 Views · 2,913 Shares
9 Pose Unik dan Lucu ‘Kerangka Manusia’ Saat Lagi Bergaya
9 Pose Unik dan Lucu ‘Kerangka Manusia’ Saat Lagi Bergaya
3,482 Views · 1,223 Shares
10 Sambutan Kocak Warganet Menyabut Peluncuran Iphone X
10 Sambutan Kocak Warganet Menyabut Peluncuran Iphone X
6,443 Views · 1,423 Shares
10 Gaun Pernikahan yang Terbuat dari Bahan Nggak Lazim
10 Gaun Pernikahan yang Terbuat dari Bahan Nggak Lazim
11,411 Views · 2,541 Shares
7 Fakta Tentang Jepang yang Bikin Kamu Tercengang!
7 Fakta Tentang Jepang yang Bikin Kamu Tercengang!
10,195 Views · 1,649 Shares