Cewek Berbadan Curvy Lebih Menarik Perhatian Cowok Dibandingkan Cewek Langsing, Ini 6 Alasannya!

kinara 19,271 views
a

Banyak orang beranggapan jika cantik itu identik dengan wanita yang memiki lekuk tubuh sempurna bak gitar Spanyol, berkulit putih dan berkaki jenjang. Sayangnya stigma ini sudah kadung melekat dibenak semua orang, sehingga mereka yang memiliki bentuk tubuh curvy atau montok berlomba-lomba berdiet ketat demi mendapatkan bentuk tubuh yang langsing. Mereka melakukan berbagai cara seperti menghindari makanan karbohidrat hingga memilih jalan pintas yaitu mengkonsumsi obat diet agar berat badan mereka turun dengan cepat.

Â

Padahal, buat kamu yang memiliki bentuk tubuh curvy nggak perlu melakukan itu semua Pulsker, karena ada beberapa alasan yang mengatakan jika cewek montok itu lebih menarik perhatian para cowok, apalagi untuk dijadikan pendamping hidup.

Â

Nggak percaya? Dikutip dariinovasee.com, berikut 6 alasannya Pulsker!

Â

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1. Cewek curvy lebih terlihat fresh.
a
2. Cowok lebih senang melihat cewek curvy

Nggak percaya kan dengan poin satu ini. Faktanya, ada penelitian yang menjelaskan tentang hal ini Pulsker yaitu seorang psikolog asal Universitas of Albany, New York, Amerika Serikat, Gordon G. Gallup Jr, seperti yang dilansir dari mtv.com. Ia menjelaskan bahwa cowok lebih memiliki ketertarikan dengan cewek yang mimiliki pinggul besar. Selain itu juga dijelaskan jika cowok juga lebih senang melihat cewek dengan bokong besar.
a
3. Cewek bertubuh montok lebih siap dijadikan pasangan hidup

Nggak cuma menjelaskan tentang tubuh dan bokong yang montok Pulsker, Gordon juga menjelaskan wanita dengan tipe tubuh 'jam pasir' lebih siap untuk dijadikan pasangan hidup.

Cewek yang memiliki tipe tubuh ini dinilai lebih matang dan lebih siap mental untuk diajak berumah tangga. Hal ini secara alamiah dalam pikiran laki-laki Pulsker.
a
4. Cewek curvy itu menggemaskan

Udah terbukti kalau cewek yang bertubuh curvy lebih terlihat menggemaskan dibandingkan mereka yang bertubuh langsing. Memiliki pipi chubby dan badan yang peluk-able adalah sebuah anugerah yang harus kamu syukuri Pulsker.

Jangan pikirkan standart kecantikan yang terkadang tidak berdasar. Kamu bisa cantik dengan caramu sendiri kok.
a
Jangan Melihat 10 Gambar Ini Jika Kamu Menderita Trypophobia
Jangan Melihat 10 Gambar Ini Jika Kamu Menderita Trypophobia
952 Views · 0 Shares
Bikin Merinding..4 Benda Ini Pernah Ditemukan Pada Tubuh Manusia
Bikin Merinding..4 Benda Ini Pernah Ditemukan Pada Tubuh Manusia
507 Views · 197 Shares
Perbedaan ‘Profile Picture’ dan ‘Tagged Photo’ Selebritis Dun…
Perbedaan ‘Profile Picture’ dan ‘Tagged Photo’ Selebritis ...
372 Views · 0 Shares
10 Iluastrasi Membuktikan Ibu adalah Superhero Dalam Keluarga, Percaya?
10 Iluastrasi Membuktikan Ibu adalah Superhero Dalam Keluarga, Percaya?
332 Views · 0 Shares
Ternyata Ini Kepanjangan Dari 8 Jajanan yang Sering Kamu Makan
Ternyata Ini Kepanjangan Dari 8 Jajanan yang Sering Kamu Makan
262 Views · 0 Shares
Sudah Umur 30an, Tapi Penampilan 7 Aktris Single Ini Masih Menarik Perhatian
Sudah Umur 30an, Tapi Penampilan 7 Aktris Single Ini Masih Menarik Perhatian
4,669 Views · 816 Shares
Gokil..7 Artis Cantik Ini Keranjingan Banget Ama Motor
Gokil..7 Artis Cantik Ini Keranjingan Banget Ama Motor
2,150 Views · 424 Shares
Jangan Remehkan Orang Bertubuh Gendut, Mereka Juga Punya Kemampuan Luar Biasa Nih
Jangan Remehkan Orang Bertubuh Gendut, Mereka Juga Punya Kemampuan Luar Biasa Nih
18,879 Views · 2,642 Shares
10 Potret Kebiasaan Orang Indonesia Menggunakan Helm Tidak Pada Tempatnya..Konyol Ban…
10 Potret Kebiasaan Orang Indonesia Menggunakan Helm Tidak Pada Tempatnya..Konyol ...
35,314 Views · 2,634 Shares
Bukannya Sexy, Foto 10 Orang Ini Malah Bikin Tepok Jidat
Bukannya Sexy, Foto 10 Orang Ini Malah Bikin Tepok Jidat
17,030 Views · 395 Shares