Bak Kembar, Deretan Artis Cantik Indonesia Yang Mirip Banget Dengan Saudaranya

kinara 72,844 views
a

Selain orang tua, saudara kandung adalah sosok yang sangat dekat dengan kita yang memiliki hubungan darah langsung. Walaupun sering menjengkelkan, tapi merekalah yang akan menemani dan membantu kita disaat kita ada masalah. Nggak cuma itu aja, berasal dari rahim dan gen yang sama kadang membuat kita begitu mirip dengan saudara kandung. Bener ngga Pulsker?

 

Hal ini juga yang dirasakan oleh beberapa artis cantik Indonesia yang memiliki saudara kandung. Bak pinang dibelah dua, wajah mereka sangat mirip satu sama lain sampai membuat kita sulit membedakannya. Memiliki koneksi yang banyak, membuat saudara para artis ini juga mencicipi dunia enternainment.

 

Siapa aja sih mereka? Dilansir dari selebupdate.comdan IDNtimes, wajah mereka benar-benar mengalihkan dunia Pulsker. Cek sampai akhir ya!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1. Intan Nuraini

Lama nggak muncul dilayar kaca, mantan kekasih dari Syahrul Gunawan ini kini sibuk dengan kegiatan barunya yaitu sebagai ibu rumah tangga. Belakangan, pesona Intan Nuraini lebih terpancar karena dia telah memutuskan untuk berhijab, begitu juga kedua saudarinya.

Bahkan jika jalan berdampingan atau foto bersama, akan membuat semua orang sulit membedakan mereka. Bukan cuma berwajah cantik, tapi kedua saudara Intan ini juga memiliki lesung pipi. Hayo tebak, Intan yang mana Pulsker?
a
2. Sheza dan Shezy Idris

Kalau kamu menebak jika mereka berdua adalah saudara kembar, ternyata kamu salah besar Pulsker. Sezhi Idris ternyata lahir lebih dulu daripada Sezha. Nggak nyangka juga kalau usia mereka terpaut 7 tahun Pulsker. Tapi mereka berdua terlihat seperti seumuran.

Bukan cuma cantik dan mirip aja, mereka bersua juga sama-sama terjun di dunia hiburan tanah air. Hayo, kalian bisa membedakan nggak mana yang kakak dan mana adiknya?
a
3. Acha Septriasa

Nggak banyak orang yang tahu jika artis berbakat yang menikah akhir tahun lalu memiliki saudara kandung yang nggak kalah cantiknya dengan Acha Septriasa. Memiliki postur tubuh dan wajah yang mirip dengan kakaknya membuat Jiwita Maritsa sering dikira sebagai Acha.

Bahkan tahun 2009 lalu sempat tersebar foto yang diduga Acha Septriasa sedang berpose seksi di klub malam. Padahal sebenarnya itu adalah foto adiknya. Jangan salah membedakan lagi ya Pulsker.
a
4. Rini Yulianti dan Ririn Ekawati

Sama-sama sering seliweran di TV sebagai presenter dan pemain FTV, Rini Yulianti dan Ririn Ekawati memang memiliki kemiripan wajah akut dan postur tubuh yang sama.

Saking miripnya, banyak orang yang sering salah memanggil nama mereka Pulsker. Baru belakangan ini postur tubuh mereka terlihat berbeda karena Ririn baru saja menjalani proses persalinan. Jadi tubuhnya terlihat sedikit lebih gemuk.
a
5 Destinasi Wisata di London, Inggris yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Cuti Akhir Tahun
5 Destinasi Wisata di London, Inggris yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Cuti Akhir Tahun
British Embassy Jakarta
Lakukan 7 Hal Bermanfaat Ini Saat Usiamu Menginjak Angka 20 Tahun
Lakukan 7 Hal Bermanfaat Ini Saat Usiamu Menginjak Angka 20 Tahun
Bank Danamon
7 Cara Alami Mengatasi Panas Dalam Karena Makanan Bersantan
7 Cara Alami Mengatasi Panas Dalam Karena Makanan Bersantan
Pepsodent
7 Cara Mudah Menikmati Makanan Pedas dan Bersantan Tanpa Takut Panas Dalam
7 Cara Mudah Menikmati Makanan Pedas dan Bersantan Tanpa Takut Panas Dalam
Pepsodent
7 Artis Cantik yang Memiliki Bibir Sensual..Menawan Banget!
7 Artis Cantik yang Memiliki Bibir Sensual..Menawan Banget!
12,556 Views · 2,646 Shares
Beda dari Biasanya, Ini Dia Tiang Listrik dengan Bentuk Unik dari Berbagai Negara
Beda dari Biasanya, Ini Dia Tiang Listrik dengan Bentuk Unik dari Berbagai Negara
1,470 Views · 0 Shares
7 Foto Menyentuh tentang Parahnya Kerusakan Lingkungan di Planet Bumi
7 Foto Menyentuh tentang Parahnya Kerusakan Lingkungan di Planet Bumi
1,490 Views · 0 Shares
Pemandangan Kota-Kota di Eropa Dulu dan Sekarang
Pemandangan Kota-Kota di Eropa Dulu dan Sekarang
1,586 Views · 435 Shares
Saat Ngantuk Tak Tertahankan, 10 Orang Ini Tidur Sembarangan
Saat Ngantuk Tak Tertahankan, 10 Orang Ini Tidur Sembarangan
2,733 Views · 439 Shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot
129,335 Views · 6,249 Shares