Permainan Zaman â??90anâ?? yang Bikin Kamu Bernostalgia.. Pasti Kangen deh!!

erikekamalia 2 tahun
a

Sebagai generasi 90an, pulsker pasti pernah banget kangen masa kecil dan pengen balik ke saat-saat bahagia itu. era 90an memang sulit untuk di lupakan. Segala memori indah zaman itu akan membekas dan akan terkenang.

Seiring dengan berjalannya waktu dan perubahan zaman, kini permainan yang dulu sering kita mainkan waktu kecil telah mulai terlupakan. Anak-anak zaman sekarang lebih banyak menghabiskan waktu mereka didepan gadget di bandingkan dengan anak zaman dulu yang bermain di luar kesana kemari memainkan permainan yang sangat menyenangkan.

Meskipun permainan semasa kecilmu sudah jarang di temukan lagi, setidaknya dengan membaca ulasan ini pulsker bisa bernostalgia sambil senyum-senyum sendiri.

1. masih aktif main kayak gini? Baru main bentar udah capek.
a
2. karena permainan ini, kita jadi lupa waktu.
a
3. masih ingat cara mainnya?
a
4. Siap-siap tutup telinga ya pulsker!
a
5. Nggak seberapa mahal sih, tapi di situlah keseruan anak 90an.
a
6. “Naspel..” inget kan sama permainan ini?
a
7. Legonya anak zaman dulu.
a
Mau Selingkuh? Pikir Lagi Deh Setelah Liat 7 Meme Ini
Mau Selingkuh? Pikir Lagi Deh Setelah Liat 7 Meme Ini
139,769 Views · 45,818 Shares
Apa Kabar Kajol â??Kuch-Kuch Hota Haiâ?? ? Lama Tak Muncul, Begini Penamp…
Apa Kabar Kajol â??Kuch-Kuch Hota Haiâ?? ? Lama Tak Muncul, Begini ...
37,057 Views · 11,915 Shares
Detik-detik Menjelang Apes yang Sempat Terekam Kamera
Detik-detik Menjelang Apes yang Sempat Terekam Kamera
151 Views · 0 Shares
10 Lagu Ini Bikin Nangis Orang Yang Lagi Galau
10 Lagu Ini Bikin Nangis Orang Yang Lagi Galau
107 Views · 0 Shares
Kumpulan Spanduk di Tempat Umum Ini Bikin Kamu Ngakak Parah
Kumpulan Spanduk di Tempat Umum Ini Bikin Kamu Ngakak Parah
141 Views · 0 Shares
Indonesia Banget .. 4 Gaya Jokowi Saat Mengenakan Sarung Dibeberapa Momen
Indonesia Banget .. 4 Gaya Jokowi Saat Mengenakan Sarung Dibeberapa Momen
823 Views · 154 Shares
Perbedaan Nama Panggung Dengan Nama Asli 10 Seleb Ini Bakal Bikin Kaget!
Perbedaan Nama Panggung Dengan Nama Asli 10 Seleb Ini Bakal Bikin Kaget!
133,511 Views · 4,227 Shares
Deretan Foto Aneh yang Akan Membuatmu Bergidik Ngeri
Deretan Foto Aneh yang Akan Membuatmu Bergidik Ngeri
7,722 Views · 541 Shares
Deretan Meme Lucu Perubahan Sebelum dan Setelah Lebaran
Deretan Meme Lucu Perubahan Sebelum dan Setelah Lebaran
2,082 Views · 291 Shares
8 Hal Unik di Jepang yang Nggak Bisa Kamu Temuin di Indonesia. Bikin Otomatis Nganga
8 Hal Unik di Jepang yang Nggak Bisa Kamu Temuin di Indonesia. Bikin Otomatis Nganga
1,687 Views · 314 Shares