Betapa Tengsinnya Orang-Orang Ini Saat Pakaian yang Dikenakannya Sama dengan Objek di Sekitarnya

Irfantoni 65,407 views
a

Pakaian memang tidak bisa dilepaskan dari kebutuhan sehari-hari dalam kehidupan manusia ya pulsker. Selain kebutuhan makan dan minum, pakaian menjadi salah satu kebutuhan primer kita. Selain melindungi diri dari panas dan hujan, pakaian juga menjaga kesehatan kita pulsker. Dan kadang pula pakaian sebagai penanda status sosial.

 

Namun pernahkah kalian melihat orang-orang dengan pakaian yang sama dengan objek di sekitarnya. Atau kalian sendiri pernah mengalaminya pulsker?. Wah, gimana perasaannya ya kalau sudah begitu?. Antara malu, tengsin dan pengen nangis karena jadi pusat pembicaraan orang sekitar. Seperti orang-orang ini nih, yang dihimpun dari sumber fanpage Just Scroll Down.

1. Pas ada pertemuan keluarga tentu kita memakai pakaian yang terbaik yang kita miliki ya pulsker. Tapi apa jadinya ya jika pakaiannya ternyata motifnya sama dengan motif karpet begini?. Langsung syok dan kaget jadinya, sampai pingsan nih kayak wanita ini.
a
2. Entah wanita ini sadar atau tidak ya pulsker, tuh lihat saja pakaiannya sama dengan motif yang ada di kursi. Wah, kalau tahu sudah pasti jadi pusat perhatian dan pembicaraan pulsker. Kayaknya sudah jadi pusat perhatian deh, tapi si wanita ini tidak sadar juga.
a
3. Nah, ini kok sama persis pulsker pakaian atasan dan bawahan yang dipakai si ibu ini sama smartphone yang dibawa seseorang dibelakangnya?.
a
4. Ini baru keren dan anti mainstream. Jika biasanya warna pakaian terinspirasi dari hal yang menarik ini beda lho pulsker. Mirip sama pembatas marka jalan waktu ada perbaikan gini ya?. Coba kalau dia ada ditengah jalan, persis kan?.
a
5. Itu wajah kenapa ditutupin?. Malu kali pulsker dilihat kalian karena pakaian yang dia pakai sama dengan lantai dan karpet ini.
a
7 Tips Menikmati Makanan Pedas Tanpa Takut Kepedasan, Bau Mulut dan Panas Dalam
7 Tips Menikmati Makanan Pedas Tanpa Takut Kepedasan, Bau Mulut dan Panas Dalam
Pepsodent
10 Foto Hasil Kreatif Para Traveler di Menara Pisa
10 Foto Hasil Kreatif Para Traveler di Menara Pisa
27,391 Views · 3,721 Shares
Gokil, 12 Cosplayer Ini Berdandan Mirip Banget Sama Karakter Tokoh Aslinya
Gokil, 12 Cosplayer Ini Berdandan Mirip Banget Sama Karakter Tokoh Aslinya
5,917 Views · 0 Shares
Memang Sih Nggak Bikin Luka, Tapi 7 Momen Apes Ini Nggak Kalah Menyakitkan Lho
Memang Sih Nggak Bikin Luka, Tapi 7 Momen Apes Ini Nggak Kalah Menyakitkan Lho
918 Views · 0 Shares
Kumpulan Kejadian Lucu yang Pernah Terjadi di Resepsi Pernikahan
Kumpulan Kejadian Lucu yang Pernah Terjadi di Resepsi Pernikahan
861 Views · 0 Shares
10 Pakaian yang Akan Membuatmu Berpikiran Negatif
10 Pakaian yang Akan Membuatmu Berpikiran Negatif
736 Views · 0 Shares
10 Kesialan Orang yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Kamu Tersenyum Kecut
10 Kesialan Orang yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Kamu Tersenyum Kecut
761 Views · 0 Shares
Kumpulan Foto yang Bikin Kamu Berpikiran Kotor Saat Melihatnya
Kumpulan Foto yang Bikin Kamu Berpikiran Kotor Saat Melihatnya
1,295 Views · 0 Shares
Penampakan Mata Hewan Kalau Di-zoom, Bisa Tebak Nggak Hewan Apa Aja?
Penampakan Mata Hewan Kalau Di-zoom, Bisa Tebak Nggak Hewan Apa Aja?
617 Views · 0 Shares
Tampilan Iklan Rokok Jaman Dulu, Lebih Gila Ketimbang yang Sekarang
Tampilan Iklan Rokok Jaman Dulu, Lebih Gila Ketimbang yang Sekarang
907 Views · 0 Shares