a
kinara 59,761 views

Ternyata 10 Tips Di Dapur Yang Tersebar Di Internet Tidak Semuanya Benar, Ini Faktanya

Saat kamu akan memasak, pasti pernah kan melihat beberapa tips di internet yang memudahkanmu untuk memasak di dapur? Internet memang memudahkan kita untuk mencari apapun yang kita butuhkan Pulsker. Tapi ternyata nggak semua yang ada di internet bisa bekerja dengan baik saat kamu praktekkan. Kamu perlu tahu mana yang benar dan mana yang salah.

 

Nah, dibawah ini ada beberapa 'kitchen hacks'yang ternyata nggak semuanya sesuai dengan keterangan di internet. Dilansir dari Brightside, ini fakta yang sebenarnya Pulsker.

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

 

1 Bikin pizzamu jadi hangat dan renyah lagi

Tipsnya : Kalau kamu punya pizza yang udah dingin, kamu bisa menghangatkan pizza pada microwave dengan segelas air maka pizzamu akan renyah kembali.

Hasilnya : Salah, pizzamu nggak akan kembali renyah dan lezat seperti hari sebelumnya..
a
2 Mendinginkan minuman

Tipsnya : Untuk mendinginkan minuman lebih cepat, kamu bisa membalut botol dengan tisu yang dibasahi lalu dimasukkan ke freezer.

Hasilnya : Ini hanyalah mitos, dibalut tisu atau tidak, hasilnya tetap sama.
a
3 Mengupas kiwi, alpukat dan mangga

Tipsnya : Kamu bisa dengan mudah mengupas mangga, kiwi atau alpukat dengan gelas kaca biasa. Caranya, potong buah menjadi dua lalu tempelkan pada pinggiran gelas kaca dan geser kebawah seperti pada gambar.

Hasilnya : Ini tidak bekerja, kamu harus menjadi profesional untuk berhasil melakukan tips ini. Cara yang lebih mudah adalah mengupas dengan menggunakan sendok.
a
4 Memisahkan putih dan kuning telur

Tipsnya : Kamu hanya membutuhkan botol plastik untuk memisahkan putih dan kuning telur. Caranya, pecahkan telur pada piring, kemudian ambillah botol plastik, lalu letakkan ujung botol pada kuning telur dan remas. Otomatis kuning telur akan tersedot masuk pada botol. Kemudian keluarkan kuning telur dengan cara biasa.

Hasilnya : Ini bekerja dengan sempurna Pulsker, dan tips ini tidak dibutuhkan keahlian khusus. Siapapun bisa melakukannya, termasuk kamu Pulsker.
a
Duh..9 Foto Ini Nggak Sesuai Dengan Kenyataan, Kok Bisa Ya?
Duh..9 Foto Ini Nggak Sesuai Dengan Kenyataan, Kok Bisa Ya?
9,947 Views · 915 Shares
8 Potret Keberanian Wanita Palestina Melawan Pasukan Israel Walau dengan Senjata Sead…
8 Potret Keberanian Wanita Palestina Melawan Pasukan Israel Walau dengan Senjata ...
1,569 Views · 1,018 Shares
10 Kelakuan Unik Para Treveler Indonesia Di Luar Negeri, Mungkin Salah Satu Dari Kela…
10 Kelakuan Unik Para Treveler Indonesia Di Luar Negeri, Mungkin Salah Satu Dari ...
9,263 Views · 588 Shares
Kota-kota Ini Saking Bersihnya Sampe Bakalan Bikin Kalian Pengen Pindah Rumah. Serius…
Kota-kota Ini Saking Bersihnya Sampe Bakalan Bikin Kalian Pengen Pindah Rumah. ...
15,702 Views · 4 Shares
Nggak Semua Foto Keren yang Tersebar di Medsos Itu Benar, Ini Buktinya!
Nggak Semua Foto Keren yang Tersebar di Medsos Itu Benar, Ini Buktinya!
11,150 Views · 1,460 Shares
Kayak Gini Nih, Penampakan Lantai Kereta Bawah Tanah di Taiwan yang Bikin Kagum Penum…
Kayak Gini Nih, Penampakan Lantai Kereta Bawah Tanah di Taiwan yang Bikin Kagum ...
3,191 Views · 1,170 Shares
8 Foto Sebelum & Sesudah Anjing Mandi Ini Kocak Banget!
8 Foto Sebelum & Sesudah Anjing Mandi Ini Kocak Banget!
21,897 Views · 1,074 Shares
15 Meme Gambaran SEREMnya Cewek yang Sedang PMS Bikin Ketawa Ngakak
15 Meme Gambaran SEREMnya Cewek yang Sedang PMS Bikin Ketawa Ngakak
548,952 Views · 11,698 Shares
11 Mitos Yang Sering Kita Percaya Dalam Film, Ini Fakta Sebenarnya
11 Mitos Yang Sering Kita Percaya Dalam Film, Ini Fakta Sebenarnya
115,728 Views · 1,594 Shares
Jangan Sepelein Kaos Bekas, Kalau Kamu Kreatif Bisa Jadi Karya Keren Kayak GIni Lho
Jangan Sepelein Kaos Bekas, Kalau Kamu Kreatif Bisa Jadi Karya Keren Kayak GIni Lho
9,665 Views · 602 Shares