Mau Tahu Gimana Jadinya Kalo Hewan Mengadakan Pernikahan? Kocak!

heisenberg 3 tahun
a

hewan emang gak punya akal pikiran dan hati kayak manusia ya gaes, yang mereka punya punya hanya insting untuk bertahan hidup dan berperilaku sesuai dengan spesiesnya masing-masing, tapi bukan berarti mereka gak bisa kawin dan punya pasangan loh,,, nah kalo udah punya pasnagan mereka biasanya akan langsung meakukan ritua untuk berkembang biak tanpa harus ribet ke kua dan resepsi layaknya manusia. tapi giamana jadinya kalo seandaninya mereka harus melakukan upacara pernikahan selayaknya manusia ya? kayak gini nih penampakannya,, lucu banget!

1. kalo ini adalah pasangan kuda di peternakan amerika yang akhirnya menikah secara "resmi" hehe
a
2. kalo ini adalah pasangan anjing yang melakukan photoshoot setelah resmi menikah
a
3. bahkan pinguin pun gandengan dan bahagia menikah! kalian kapan mblo?
a
4. duh elegan banget ya, pasangan kucing yang lucu ini,,
a
5. wah, merpati emang terkenal setia hanya dengan satu pasangan.. keren!
a
Inilah Foto-foto Dramatis tentang beberapa kejadian
Inilah Foto-foto Dramatis tentang beberapa kejadian
16,728 Views · 108 Shares
Pohon-pohon Ini lebih tua ribuan tahun darimu Lho!
Pohon-pohon Ini lebih tua ribuan tahun darimu Lho!
4,476 Views · 154 Shares
Plat Nomor di Indonesia Paling Gokil, Pernah Ketemu Nggak?
Plat Nomor di Indonesia Paling Gokil, Pernah Ketemu Nggak?
623 Views · 152 Shares
Wow.. Siapa Sangka 10 Tas Super Mewah Rose Blackpink Harganya Puluhan Juta Rupiah
Wow.. Siapa Sangka 10 Tas Super Mewah Rose Blackpink Harganya Puluhan Juta Rupiah
365 Views · 139 Shares
7 Foto Pemotretan Lindswell dan Hulaefi yang Bikin Netizen Baper
7 Foto Pemotretan Lindswell dan Hulaefi yang Bikin Netizen Baper
455 Views · 145 Shares
Terbukti Hebat ! 4 Film Indonesia yang Berhasil Tayang di Hollywood. Bikin Bangga Ind…
Terbukti Hebat ! 4 Film Indonesia yang Berhasil Tayang di Hollywood. Bikin Bangga ...
615 Views · 135 Shares
8 Komik Strip Tentang Nonton Film yang Pasti Kamu Alami
8 Komik Strip Tentang Nonton Film yang Pasti Kamu Alami
696 Views · 142 Shares
Beda dari Biasanya, Motif Kerokan Ini Paling Artistik
Beda dari Biasanya, Motif Kerokan Ini Paling Artistik
816 Views · 194 Shares
Lucu Banget! Gambar ini Bakalan Bikin Kamu Kecapekan Tertawa
Lucu Banget! Gambar ini Bakalan Bikin Kamu Kecapekan Tertawa
1,333 Views · 171 Shares
Nama Tempat di Dunia Paling Panjang, Sampai Susah Diucapkan
Nama Tempat di Dunia Paling Panjang, Sampai Susah Diucapkan
1,302 Views · 129 Shares