10 Foto Paling Gak Jelas dan Lucu Terbaru Yang Bakal Bikin Geleng-Geleng dan Melongo!

heisenberg 2 tahun
a

Hola Pulsker! gimana kabar kalian semua hari ini? ada yang lagi bahagia? ada yang bete? bosen? ato lagi PMS dan pingin ngunyah orang? yah.. namanya mood dan suasana hati manusia pasti macem-macem yak, tergantung dengan situasi yang dihadapi.. nah kalo kalian lagi dalam suasana hati yang buruk, coba deh lihat beberapa foto berikut ini, pasti bikin suasana hati kalian berubah! banyak kok hal yang bisa dilakukan agar mood membaik, dengerin musik, makan, curhat, atau bisa juga dengan ketawa! coba liat deh beberapa foto mengejutkan berikut, pasti bikin kalian geleng-geleng kepala, melongo, dan ngakak! komen yak yang mana favorit kalian..

1. kalo kalian tinggal di asrama cowok atau ngekos bareng temen-temen pasti sering banget ngelakuin hal-hal gak jelas tapi bikin ngakak kek gini
a
2. duh nih mas-mas lagi mabok apa lagi ngelindur kali ya, ngimpiin cium cewek cantik tapi kenyataannya malah nyium si guguk
a
3. kalo dilihat dari bawah aja sih biasa aja, tapi pas dlihat secara keselirihan kelihatan gak jelas aneh dan sereem
a
4. duh mas, gak takut jatoh apa yak... tanahnya udah siap memakan korban tuh
a
5. kalo ini buka lagi mandiin anjingnya loh, tapi pria india yang nikah ama anjing! semacam ritual gitu lah.. idih..
a
Mau Selingkuh? Pikir Lagi Deh Setelah Liat 7 Meme Ini
Mau Selingkuh? Pikir Lagi Deh Setelah Liat 7 Meme Ini
139,769 Views · 45,818 Shares
Apa Kabar Kajol â??Kuch-Kuch Hota Haiâ?? ? Lama Tak Muncul, Begini Penamp…
Apa Kabar Kajol â??Kuch-Kuch Hota Haiâ?? ? Lama Tak Muncul, Begini ...
37,057 Views · 11,915 Shares
Detik-detik Menjelang Apes yang Sempat Terekam Kamera
Detik-detik Menjelang Apes yang Sempat Terekam Kamera
152 Views · 0 Shares
10 Lagu Ini Bikin Nangis Orang Yang Lagi Galau
10 Lagu Ini Bikin Nangis Orang Yang Lagi Galau
108 Views · 0 Shares
Kumpulan Spanduk di Tempat Umum Ini Bikin Kamu Ngakak Parah
Kumpulan Spanduk di Tempat Umum Ini Bikin Kamu Ngakak Parah
143 Views · 0 Shares
Indonesia Banget .. 4 Gaya Jokowi Saat Mengenakan Sarung Dibeberapa Momen
Indonesia Banget .. 4 Gaya Jokowi Saat Mengenakan Sarung Dibeberapa Momen
823 Views · 154 Shares
Perbedaan Nama Panggung Dengan Nama Asli 10 Seleb Ini Bakal Bikin Kaget!
Perbedaan Nama Panggung Dengan Nama Asli 10 Seleb Ini Bakal Bikin Kaget!
133,512 Views · 4,227 Shares
Deretan Foto Aneh yang Akan Membuatmu Bergidik Ngeri
Deretan Foto Aneh yang Akan Membuatmu Bergidik Ngeri
7,722 Views · 541 Shares
Deretan Meme Lucu Perubahan Sebelum dan Setelah Lebaran
Deretan Meme Lucu Perubahan Sebelum dan Setelah Lebaran
2,082 Views · 291 Shares
8 Hal Unik di Jepang yang Nggak Bisa Kamu Temuin di Indonesia. Bikin Otomatis Nganga
8 Hal Unik di Jepang yang Nggak Bisa Kamu Temuin di Indonesia. Bikin Otomatis Nganga
1,687 Views · 314 Shares