Kepribadian Orang Dilihat Dari Sandalnya

galihak 3 tahun
a

Kali ini, kita bakal ngajarin kamu cara revolusioner untuk membaca kepribadian seseorang, dengan cara baru yg para ilmuwan sosial di dunia bahkan belum tau. Kita bakal ngajarin kamu cara baca kepribadian seseorang, dilihat dari sendal yang dipakainya. Ayo disimak sobat pulsker


Sandal Merk. Kamu orang yang terkesan cuek, tapi sebenernya kamu sangat memperhatikan penampilan kamu. Kamu ingin orang yang melihat kamu menganggap penampilan kamu bagus, tapi kamu gak mau ketauan kalo kamu sebenernya dandan. Sendal jepit yg merknya bagus adalah pilihan kamu, karena sendal jepit karet yg dijual di warung depan kamu anggap tidak bisa menaikkan nilai prestis penampilan kamu.
1. Kamu orangnya eksentrik, ramai dan selalu menjadi life of the party. Alias, kamu orangnya caper. Kemanapun kamu melangkah, kamu ingin menarik perhatian orang di sekeliling kamu. Makanya kamu pakai bakiak, suara hentakannya yang cukup keras setiap menyentuh lantai dijamin membuat orang sekitar kamu nengok.
a
2. Sandal Besi. Kamu adalah salah satu keturunan terakhir bangsa Saiya yang sedang berlatih untuk melawan musuh yang akan mengancam bumi. Kamu perlu alas kaki yang berat supaya kamu bisa bergerak lebih cepat, karena musuh kamu menguasai 10x gravitasi bumi. Berjuanglah !
a
3. Kamu orangnya labil. Kamu pengen pake sepatu, tapi pengen ngerasain nyamannya sebuah sendal. Kamu nggak bisa kekeuh sama sebuah keputusan: sepatu atau sendal. Jadi kamu pake lah "alas kaki hybrid" ini. Tapi orang-orang ngeliatin kamu dengan aneh dan pandangan menghakimi. Kamu mencoba cuek dan beralasan "ini enak banget lho dipakenya !" Tapi sebenernya kamu merasa insecure, makanya kamu mendandani crocs kamu pake aksesoris tempelan-tempelan "lucu" itu.
a
4. Sandal bisa bunyi. Kamu anak kecil yang belum tau apa-apa. Tapi orang tua kamu adalah tipe-tipe orang yang memakai bakiak. Tidak cukup dirinya menjadi pusat perhatian, anaknya pun juga harus. Sebenernya kalo ada ukuran orang dewasa, orang tua kamu bakal pake sendal yg bisa bunyi-bunyi kayak kamu, dek. Jangan dicontoh ya kalo udah gede nanti. Bikin malu aja.
a
5. Kamu seorang petualang yang pemberani. Gunung dan bukit sudah kamu taklukan. Keluar masuk lumpur dan rawa bukan masalah untuk kamu. Kamu membutuhkan alas kaki yang praktis, namun juga kuat dan bisa melindungi kaki kamu.
a
9 Olahan Makanan yang Memakai Keju Mozzarella yang Bikin Ludah Meleleh
9 Olahan Makanan yang Memakai Keju Mozzarella yang Bikin Ludah Meleleh
773 Views · 79 Shares
8 Kesalahan Kecil yang Punya Dampak Besar Bagi Orang Lain
8 Kesalahan Kecil yang Punya Dampak Besar Bagi Orang Lain
1,191 Views · 149 Shares
8 Meme Kehendak Emak-Emak yang Bikin Ngakak
8 Meme 'Kehendak Emak-Emak' yang Bikin Ngakak
1,341 Views · 177 Shares
5 Artis yang Melakukan Reparasi Gigi, Senyumnya Bikin Pangling
5 Artis yang Melakukan Reparasi Gigi, Senyumnya Bikin Pangling
1,891 Views · 140 Shares
Seolah Punya Nyawa Banyak, Ini Nih Aksi Seseorang yang Nggak Memperhatikan Keselamata…
Seolah Punya Nyawa Banyak, Ini Nih Aksi Seseorang yang Nggak Memperhatikan ...
1,874 Views · 96 Shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang
21,225 Views · 10 Shares
Trik Sederhana Menata Kabel di Dinding Agar Makin Terlihat ‘Stunning’
Trik Sederhana Menata Kabel di Dinding Agar Makin Terlihat ‘Stunning’
27,679 Views · 3,394 Shares
4 Potret Manis Surinala Dalam Dekapan Chicco Jerico dan Putri Marino. Momen yang Memb…
4 Potret Manis Surinala Dalam Dekapan Chicco Jerico dan Putri Marino. Momen yang ...
1,516 Views · 79 Shares
9 Foto Penampakan Awan Terindah Berhasil yang Diabadikan Fotografer
9 Foto Penampakan Awan Terindah Berhasil yang Diabadikan Fotografer
3,421 Views · 307 Shares
Ini Jadinya Jika Selebriti Beralih Profesi Jadi Driver Ojol dan Kasir Minimarket
Ini Jadinya Jika Selebriti Beralih Profesi Jadi Driver Ojol dan Kasir Minimarket
35,533 Views · 3,452 Shares